Brainstorming Tim Pengelola Situs Web dan Media Sosial di Bandung
Brainstorming Tim Pengelola Situs Web dan Media Sosial di Bandung

Kamis, 3 Juni 2021


Bandung, Tim Pengelola Situs Web dan Media Sosial Itjen KLHK melakukan kunjungan ke kantor PT. Idealog yang dihelat selama 3 hari di kota Bandung, dalam kesempatan ini tim diterima langsung oleh Chief Executive Officer PT. Idealog Bapak Islaminur Pempasa dan partner.
Kunjungan ini bertujuan untuk melakukan transfer of knowledge, transfer of values dan transfer of skills.

Tim pengelola situs web dan media sosial Itjen KLHK juga melakukan diskusi terkait CMS, keselarasan tampilan menu dan teknologi semantic web. 
Beberapa hal menarik yang menjadi perhatian tim pengelola situs web dan media sosial Itjen KLHK adalah terkait panduan penggunaan modul CMS, tampilan menu artikel.


BACA JUGA:

Penggunaan Modul Aplikasi CMS dan Teknologi Sematic Web Pada Artikel


Dalam pertemuan ini tim Idealog berkesempatan memberikan materi terkait penggunaan modul CMS dan aplikasi desaign yang mudah dan efisien, dimana dalam aplikasi tersebut kita bisa membuat konten dalam media sosial kita terlihat lebih menarik.
Bapak Islaminur Pempasa pun tak luput memberikan pengetahuannya dalam pengembangan tema-tema yang bisa diangkat di kanal resmi Media Sosial Itjen KLHK, baik berupa tema yang sedang viral maupun materi produksi konten yang sifatnya tematik dapat diterapkan di Instagram, Facebook, Twitter maupun Youtube.

Selain itu, menurut Ferianingsih selaku Editor Tim Pengelola Situs Web dan Media Sosial Itjen KLHK dalam tampilan logo, keselarasan tugas dan fungsi, serta konsistensi tim media sosial juga perlu diperhatikan karena hal tersebut dapat menunjang branding Inspektorat Jenderal KLHK itu sendiri kedepannya.

[Penulis : Romi ]

 





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Hari Bakti Rimbawan ke-41

Kategori :

Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


id_folder : -----n