Serah Terima Jabatan Inspektur Wilayah

Senin, 18 April 2022

#SertijabRamdhan

Jakarta, Itjen KLHK - Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Itjen KLHK) menggelar serah terima jabatan (Sertijab). Setijab dimulai dengan penandatangan berita acara serah terima jabatan tiga pejabat tinggi pratama atau pejabat eselon 2, senin pagi (18/04/2022) di ruang Command Center, Inspektorat Jenderal KLHK.

Serah terima jabatan ini merupakan hasil seleksi Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan tahun 2022 yang dimulai pada tanggal 9 Februari 2022 sampai dengan 4 April 2022. Pada tanggal 14 April 2022 Menteri LHK secara langsung turut melantik 3 pajabat tinggi pratama lingkup Itjen KLHK di Auditorium Dr. Soedjarwo Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.  Adapun ketiga pejabat yang dilantik yaitu:

  1.  Sri Sultrarini Rahayu, S.Hut., MP sebagai Inspektur Wilayah I .
  2. Joko Yunianto, S.Hut. M.Si sebagai Inspektur Wilayah II.
  3. Moh. Noor Andi Kusumah, S.T, M.Sc. sebagai  Inspektur Wilayah III.

 

Usai serah terima jabatan kepada para pejabat eselon 2, dalam sambutannya Inspektur Jenderal Ir. Laksmi Wijayanti, MCP menyampaikan "Rebranding Itjen KLHK", demikian salah satu satu quote penting Inspektur Jenderal dalam sambutan serah terima jabatan yang juga dihadiri oleh seluruh Eselon 2 , 3 dan 4 Lingkup Itjen KLHK. "Semoga selalu amanah dalam menjalankan tugas." pungkas Inspektur Jenderal.

 


BAGIKAN

BERI KOMENTAR