Pelaksanaan Penilaian Angka Kredit Jabatan Fungsional Auditor Periode Semester II Tahun 2021

Senin, 23 Mei 2022

Sentul, Sekretariat Inspektorat Jenderal KLHK melalui Bagian Umum dan Kepatuhan Internal menyelenggarakan Penilaian Angka Kredit (PAK) Jabatan Fungsional Auditor KLHK penilaian Semester II tahun 2021 periode 1 Juli sampai dengan 31 Desember 2021 di hotel Aston Sentul Lake-Bogor (23/5/2022). Kegiatan ini diikuti oleh Tim Penilai Angka Kredit dan Sekretariat Tim Penilai Angka Kredit serta Narasumber dari Pusat Pembinaan Jabatan Fungsional Auditor BPKP Roza Roselina.

Rapat dibuka oleh Kepala Bagian UKI Marjoko dan dalam sambutannya disampaikan ucapan terima kasih kepada tim penilai dan sekretariat yang sudah bekerja keras melakukan penilaian, dan harapannya bahwa dalam penilaian angka kredit ini nantinya hasilnya bisa diterima dengan baik tanpa ada komplain dari semua pihak.

Kegiatan diawali dengan penyampaian Daftar Usulan Penilaian Angka Kredit (DUPAK) Pejabat Fungsional melalui Aplikasi https://pakjfe.com:18090, sebanyak 85 DUPAK diajukan oleh auditor terdiri dari DUPAK pejabat fungsional Auditor Terampil, Mahir, Penyelia, Pertama, Muda dan Auditor Madya golongan IVa kemudian dilakukan penilaian awal oleh tim penilai pada tanggal 1-15 Maret 2022 dan saat ini dilakukan rapat bersama 7 orang tim penilai PAK untuk menyamakan persepsi.

Pada rapat pembahasan ini disepakati mengenai permasalahan yang sering ditemui selama pelaksanaan penilaian dan pada akhirnya, Pejabat yang Berwenang Menetapkan Angka Kredit akan menetapkan angka kredit berdasarkan laporan PAK yang telah disetujui dalam rapat Tim Penilai hari ini. 


BAGIKAN

BERI KOMENTAR