SERAH TERIMA PPPK HASIL OPTIMALISASI PENGADAAN ASN FORMASI TAHUN 2022 DI LINGKUNGAN KLHK
SERAH TERIMA PPPK HASIL OPTIMALISASI PENGADAAN ASN FORMASI TAHUN 2022 DI LINGKUNGAN KLHK

Senin, 12 Februari 2024


Jakarta, 2024. Dalam upaya mengoptimalkan pengadaan Aparatur Sipil Negara (ASN) sesuai dengan formasi tahun 2022, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melakukan serah terima Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) dengan calon pegawai baru. Seremoni tersebut dilakukan di kantor pusat KLHK pada tanggal 12 Februari 2024, dimana Bapak Dr. Ir. Bambang Hendroyono, MM. (Sekretaris Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan) selaku perwakilan pemerintah menyerahkan dokumen resmi kepada penerima PPPK Bapak Ir. Noer Adi Wardojo, M. Sc., CGCAE (Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan).

Dalam sambutannya, Bapak Dr. Ir. Bambang Hendroyono, MM. menyampaikan harapan bahwa dengan diberlakukannya PPPK ini, KLHK dapat semakin mengoptimalkan pelayanan publik serta memperkuat kapasitas SDM dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan yang berkaitan dengan pelestarian lingkungan hidup dan kehutanan di Indonesia.

Para penerima PPPK juga diberikan arahan mengenai tugas dan tanggung jawab yang akan diemban serta pentingnya peran mereka dalam mendukung visi dan misi KLHK dalam menjaga keberlanjutan lingkungan hidup dan kehutanan.

Melalui serah terima perjanjian kerja ini, diharapkan bahwa KLHK akan semakin diperkuat dengan kehadiran para pegawai yang berkualitas dan berkompeten, sehingga dapat memberikan kontribusi yang signifikan dalam mencapai tujuan-tujuan strategis KLHK dalam pengelolaan lingkungan hidup dan kehutanan di Indonesia.

Akhir dari acara serah terima PPPK ini ditandai dengan foto bersama dan ramah tamah antara para pejabat KLHK, penerima PPPK, dan para undangan sebagai kenang-kenangan akan momen bersejarah dalam pengembangan ASN di lingkungan KLHK. (Brianto Adhitya Utama)





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Hari Bakti Rimbawan ke-41

Kategori :

Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


id_folder : -----n