Sejarah Baru, Inspektorat Jenderal KLHK menerima CPNS dari PKN STAN
Sejarah Baru, Inspektorat Jenderal KLHK menerima CPNS dari PKN STAN

Rabu, 1 Maret 2023


Jakarta, ITJEN KLHK (01/03/2023) – Bertempat di Ruang Rapat Inspektur Jenderal, Inspektorat Jenderal KLHK menerima Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) dari Politeknik Keuangan Negara STAN (PKN STAN). Penerimaan CPNS PKN STAN di KLHK sejumlah 36 orang, penempatan di Itjen sebanyak 16 orang, terbanyak dibandingkan dengan Eselon I lainnya.

Ke 16 CPNS ini diterima langsung oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal KLHK, Kepala Bagian UKI dan seluruh Kepala Sub Bagian Inspektorat Wilayah dan Investigasi.

‘selamat datang dan selamat bergabung dengan keluarga besar Itjen KLHK ini menjadi amunisi baru menuju Itjen yang lebih baik dan ini merupakan pertama kalinya dalam sejarah Itjen menerima CPNS dari PKN STAN’ kata Sekretaris Itjen.

Pada penyambutan ini juga diperkenalkan pejabat-pejabat beserta unit kerjanya, agenda-agenda Itjen akan diselenggarakan dalam waktu dekat serta rebranding Itjen melalui logo, slogan serta jingglenya.

Semua CPNS antusias bergabung dengan keluarga besar Itjen KLHK dan siap berbakti menjadi rimbawan melalui kegiatan pengawasan. Mereka siap mengabdi untuk bangsa dan negara. ‘Saya sudah lama bercita-cita menjadi seorang Auditor, dengan masuk di Inspektorat Jenderal saya merasa sangat bersyukur karena bisa belajar banyak hal bidang pengawasan nantinya.’ begitulah ungkapan Jordan Erikson salah satu CPNS PKN STAN.

Sementara itu, Kepala Bagian UKI Marjoko menyambut baik penerimaan CPNS ini. Nantinya ke 16 CPNS akan disebar dan ditempatkan di seluruh Inspektorat wilayah I, II, III, IV dan Inspektorat Investigasi serta di Sekretariat Itjen.

Kegiatan ini selain dimaksudkan untuk memahami visi misi, struktur organisasi, alur kerja, hingga tugas dan fungsi pokoknya serta mengenalkan tempat kerja barunya, juga diharapkan menjadi semangat baru bagi kemajuan Itjen. diakhir acara seluruh CPNS baru diajak berkeliling semua unit kerja dan ruangan yang ada di Itjen serta berkenalan dengan semua pegawai Itjen. (NN Wijayanti, 2023)

 





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Hari Bakti Rimbawan ke-41

Kategori :

Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


id_folder : -----n