Penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Inspektorat Jenderal Tahun 2023
Penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Inspektorat Jenderal Tahun 2023

Senin, 2 Januari 2023


Jakarta, ITJEN KLHK (02/01/2023) - Inspektur Jenderal Laksmi Wijayanti memimpin acara Penandatanganan Perjanjian Kinerja Lingkup Inspektorat Jenderal Tahun 2023. Acara ini diikuti oleh pejabat Eselon II, Eselon III, Eselon IV, Pejabat Fungsional Tertentu, dan Pejabat Fungsional Umum lingkup Inspektorat Jenderal. 

Dalam acara tersebut, Inspektur Jenderal menyampaikan arahan sebagai berikut:
1. Capaian target kinerja bukan sekedar target numerik tapi merupakan kebutuhan organisasi untuk mencapai tujuannya;
2. Sebagai birokrat kita harus transparan serta bisa mempertanggungjawabkan kinerja kita secara akuntabel;
3. Era reformasi birokrasi saat ini yang menjadi ukuran keberhasilan secara grand desain adalah outcome based dan tingkat kepuasan publik.

Dalam kesempatan ini juga Inspektur Jenderal sempat mengungkapkan Bagaimana kita bekerja? “Tahun ini saya masih menargetkan untuk bekerja secara hybrid/pola remote working, sangat bermanfaat (untuk yang posisinya jauh).”

"Kita harus naik level, Tahun 2023 peran Jabatan Fungsional tidak hanya auditor, tetapi harus difungsikan yaitu analis Kebijakan dan Perencanaan, yang ke depannya bekerja agar APIP membimbing perencaan mitigasi risiko pada Folu Netsink, audit perizinan, audit kepegawaian, Penyesuaian kelas jabatan segera terlaksana."

"Kita juga harus membiasakan ada Rapat Kerja di depan dan di belakang serta Empati selalu dipelihara untuk hasil yang lebih optimal. Semoga Apa yang kita lakukan bermanfaat dan semoga semakin baik kedepannya." Pungkasnya.

Inspektur Jenderal mengingatkan minggu kedua bulan Januari 2023 kita akan adakan Rapat Pimpinan (Workshop) dan pada minggu ketiga diadakan Rapat Kerja. Secara Pribadi Laksmi Wijayanti mengucapkan terima kasih walaupun dengan kekurangan dan kendala yang ada serta memuji teamwork yang sangat luar biasa ini dalam bekerja.

[Penulis : Romie | Editor : Amrie]





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Hari Bakti Rimbawan ke-41

Kategori :

Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


id_folder : -----n