INSPEKTORAT JENDERAL HEALTHY DAY SERIES 2
Adhitya Utama
INSPEKTORAT JENDERAL HEALTHY DAY SERIES 2

Senin, 23 September 2024


Jakarta, 20 September 2024 – Inspektorat Jenderal kembali menggelar acara Itjen Healthy Day Series 2, yang diisi dengan berbagai kegiatan seru dan menghibur serta beragam aktivitas yang melibatkan seluruh pegawai Itjen. Acara ini turut dihadiri oleh Ir. Laksmi Wijayanti, MCP., CGCAE., QIA., CEIO selaku Inspektur Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan serta mengundang Narasumber dari Inspektorat Utama Badan Koordinasi Keluarga Berencana Nasional (BKKBN) dan Inspektorat 3 Inspektorat Jenderal Kementerian Keuangan.

Salah satu daya tarik utama adalah Spesial Performance, di mana akan ada aksi stand-up comedy dari Afrizal, pembacaan puisi yang dibawakan oleh Naomi, serta penampilan musik spesial dari Djudo yang akan membawakan lagu ikonik "It's My Life - Bon Jovi". Tidak hanya itu, jingle Inspektorat Jenderal bertajuk "Bersama Kita Bisa" juga akan dinyanyikan oleh seluruh peserta sebagai wujud semangat kebersamaan.

Selain hiburan, kegiatan Shadowboxing akan digelar di Plaza MWB untuk menambah semangat para peserta. Kegiatan ini akan diikuti dengan prosesi pemotongan tumpeng sebagai bentuk syukuran atas Anugerah ASN yang diraih oleh Inspektorat Jenderal KLHK, serta peresmian pejabat baru dalam jabatan struktural. Acara akan diakhiri dengan makan bersama dalam suasana penuh kebersamaan dan keakraban.

Dengan agenda yang padat dan beragam, Itjen Healthy Day Series 2 diharapkan dapat meningkatkan semangat kekeluargaan, kesehatan, dan kebersamaan di antara seluruh pegawai Itjen. Acara ini juga sebagai wujud penghargaan atas kerja keras seluruh pegawai.

Harapannya, semangat yang tercipta dalam kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dan kebersamaan di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

 

 

______

Jakarta, KLHK, 20 September 2024.

Penganggung jawab berirta:

Humas Inspektorat Jenderal, KLHK

Brianto Adhitya Utama

 

Website:

https://itjen.menlhk.go.id

Youtube:

https://www.youtube.com/@itjenklhk3560

Facebook:

https://www.facebook.com/itjen.klhk.9

Instagram:

https://www.instagram.com/itjenklhk/

Twitter / X:

https://twitter.com/ItjenKlhk





Salin Tautan :




test

LAINNYA
INSPEKTORAT JENDERAL HEALTHY DAY SERIES 2

Kategori :

Jakarta, 20 September 2024 – Inspektorat Jenderal kembali menggelar acara Itjen Healthy Day Series 2, yang diisi dengan berbagai kegiatan seru dan menghibur serta beraga...


PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN

Tentang : PELANTIKAN PEJABAT FUNGSIONAL INSPEKTORAT JENDERAL KEMENTERIAN LINGKUNGAN HIDUP DAN KEHUTANAN
Kategori :

Pada hari Jumat, 20 September 2024 - Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) melaksanakan kegiatan pelantikan Pejabat Fungsional. Acara yang ber...


INSPEKTORAT JENDERAL HEALTHY DAY SERIES 1

Tentang : INSPEKTORAT JENDERAL HEALTHY DAY SERIES 1
Kategori :

Jakarta, 13 September 2024 – Kegiatan Itjen Healthy Day Part 1 sukses digelar. Kegiatan ini diadakan untuk memupuk semangat kebersamaan dan gaya hidup sehat di lingkunga...


id_folder : -----n