Benchmarking Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bersama Inspektorat Provinsi Sulbar dan Sumsel
Benchmarking Pengelolaan Pengaduan Masyarakat Bersama Inspektorat Provinsi Sulbar dan Sumsel
Jumat, 17 Juni 2022
Sinergi dan kolaborasi antar Aparat Pengawasan Intern Pemerintah (APIP) termasuk dengan Komisi Pemberantasan Korupsi @official.kpk perlu dilakukan untuk membangun perspektif yang lebih komprehensif dalam pengawalan akuntabilitas sekaligus pengembangan budaya antikorupsi.
Salah satu inisiasi sinergi yang dilakukan oleh Itjen KLHK adalah dengan melakukan benchmarking pengelolaan pemgaduan masyarakat bersama Inspektorat Provinsi Sulawesi Barat @inspektorat_sulawesi_barat dan Sumatera Selatan @inspektoratprovsumsel yang dilaksanakan pada hari jumat tanggal 17 Juni 2022 bertempat di ruang command centre Itjen KLHK. Dalam kesempatan tersebut dijelaskan penggunaan aplikasi Whistle Blowing System yang dibangun oleh KLHK yang dinamakan JAPRI (Jalur Aman Pengaduan Rahasia dan Independen).
Salin Tautan :
test
LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”
Kategori :
Hi #Itjeners!
Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...
Hari Bakti Rimbawan ke-41
Kategori :
Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...
Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro
Kategori :
Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...