Seleksi Wawancara Rekruitmen Calon Pejabat Fungsional Auditor Tahun 2021

Jumat, 20 Agustus 2021

Diposting oleh admin | 20 Agustus 2021

ITJEN KLHK - JAKARTA. Inspektorat Jenderal KLHK dalam tahun 2021 melaksanakan rekruitmen jabatan fungsional auditor untuk memenuhi kebutuhan formasi sebagai anggota tim. 

Pada hari Jumat tanggal 20 Agustus 2021 telah dilaksanakan seleksi kompetensi yang diikuti oleh 19 Orang ASN lingkup Kementerian LHK yang dilaksanakan secara tatap muka yang bertempat di Swiss-Belinn Bogor. Dalam pelaksanaan seleksi tersebut dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dimana para peserta dan panitia terlebih dahulu dilakukan swab tes antigen COVID-19 dengan hasil swab seluruhnya negatif. 

Sebelum pelaksanaan seleksi kompetensi terlebih dahulu dilakukan coaching kepada seluruh pewawancara sehingga pelaksanaan acara dapat berjalan lancar.

Pelaksanaan seleksi berupa tes kognitif dan wawancara, untuk tes wawancara dilaksanakan oleh penguji dari inspektorat jenderal KLHK yaitu Inspektur Jenderal (Ir. Laksmi Wijayanti, M.CP), Plt Sekretaris Itjen KLHK (Dr. Ir. Suhaeri, M.Si), Inspektur Investigasi (Ardyanto Nugroho, S.Hut, M.M), Inspektur Wilayah IV (Ade Tri Ajikusumah, S.E, M.Si), Kepala Biro Kepegawaian dan Organisasi KLHK (Ir. Abdul Hakim, M.For.St), Kepala Bagian Perencanaan Kepegawaian (Ir. Abubakar Assagaf, M,Si),  Kepala Sub Bagian Pengembangan Pegawai Pada Bagian Pengembangan dan Penilaian Kinerja Pegawai (Nana Yohana Handayani,S.Psi), Asesor KLHK (Siska Oktavia, S.Psi dan Rima Julian Artati, S.Psi, M.Psi) serta asesor Kementerian Hukum dan HAM (Nia Septianingrum, S.Psi).

Pada kesempatan tes wawancara, Inspektur Jenderal berkenan hadir untuk melakukan proses tahapan wawancara  kepada peserta seleksi.  Hasil seleksi kompetensi selanjutnya akan disampaikan pemberitahuan secara resmi.


KATA KUNCI

BAGIKAN

BERI KOMENTAR