Pertemuan Pembahasan Capaian dan Rencana Program Kerja DWP UP Itjen 2022

Jumat, 30 September 2022

Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Itjen KLHK

Jakarta - Pada hari Jumat 30 September 2022, Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Inspektorat Jenderal (DWP UP Itjen) Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan mengadakan pertemuan secara faktual di Arboretum Manggala Wanabakti KLHK. Pertemuan ini dilaksanakan dalam rangka silaturahim yang secara rutin dilaksanakan serta untuk melakukan Pembahasan Capaian dan Rencana Program Kerja Dharma Wanita Persatuan Itjen KLHK Tahun 2022.

Ketua Dharma Wanita Persatuan Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (Ketua DWP UP Itjen) Ny. SPM Budisusanti Noer Adi W membuka acara sekaligus menyampaikan garis besar capaian kerja sampai dengan bulan September 2022. Dalam sambutannya Ketua DWP UP Itjen mengatakan, "Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan adalah tanggung jawab kita semua sehingga kita perlu meningkatkan rasa pecaya diri di dalam menjalankan organisasi dan memahami tujuan garis besar capaian kerja dari DWP UP Itjen Kementerian LHK itu sendiri. Selain itu diharapkan setelah mengikuti pertemuan ini para anggota DWP UP Itjen Kementerian LHK akan tetap berperan aktif dalam melakukan update rencana kerja dan capaian sampai dengan Desember 2022, dan melaporkannya melalui mekanisme e-reporting, serta dapat menjalankan organisasi DWP UP Itjen KLHK dengan baik dan penuh semangat."

Pertemuan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Inspektorat Jenderal KLHK, yang menyampaikan arahan dan beberapa pesan Ibu Inspektur Jenderal KLHK, antara lain: agar Darmawanita dapat meningkatkan silaturahim dan keguyupan pengurus dan anggota, memberikan motivasi untuk saling terbuka mulai dari dalam keluarga, memberikan aura kebahagiaan sehingga bapak -bapak dan anggota keluarga lainnya dapat semangat dan nyaman bekerja, serta membiasakan berbagi peran dalam keluarga.

Pertemuan Dharma Wanita Persatuan Unsur Pelaksana Itjen KLHK yang dilanjutkan dengan diskusi ini membuat rencana kerja dan rencana capaian dengan mengoptimalkan Sumber Daya Manusia dan modalitas yang tersedia. Selain itu hasil pertemuan ini diharapkan dapat dijalankan dan dapat menjadi sarana untuk saling berbagi ilmu dan memacu kita untuk bekerja keras demi kemajuan prestasi kerja DWP UP Itjen KLHK tahun 2022.

[ Penulis : R-Putra ]


BAGIKAN

BERI KOMENTAR