SERAH TERIMA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA LINGKUP INSPEKTORAT JENDERAL

badar 05 Jun, 2018 2018, BERITA

SERAH TERIMA JABATAN PIMPINAN TINGGI PRATAMA LINGKUP INSPEKTORAT JENDERAL

 

 

Selasa (05/06/2018), Inspektur Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan Dr. Ir. Ilyas Assad, MP., MH memimpin Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pimpinan Tinggi Pratama pada Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan, bertempat di Ruang Rapat Utama Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup Gedung Manggala Wanabakti Blok 1 Lantai 10, Jakarta.

Dalam Sertijab ini, Ir. Abdul Hakim, M.For.St., yang sebelumnya menjabat Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan menyerahkan tanggung jawabnya kepada Dr. Ir. Murdiyono, MM., sebagai Sekretaris Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang baru.

Inspektur Wilayah IV, Ir. Wisnu Prastowo, MF., Selaku (Plt) Inspektur Investigasi menyerahkan tanggung jawabnya kepada Drs. Muhammad Yunus, M.Si., sebagai Inspektur Investigasi Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan yang baru.

Serah Terima Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama ini dihadiri oleh para Pimpinan Tinggi Pratama lainnya, serta Pejabat Administrator, Pejabat Pengawas dan Auditor di lingkungan Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

 

Related Posts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *