Rapat Persiapan Kegiatan HAKORDIA 2022 Inspektorat Jenderal KLHK
Rapat Persiapan Kegiatan HAKORDIA 2022 Inspektorat Jenderal KLHK

Jumat, 18 November 2022


Jakarta, ITJEN KLHK (18/11/2022) - Rangkaian kegiatan Hakordia (Hari Anti Korupsi Sedunia) 2022 kali ini ditujukan sepenuhnya masih memenuhi milestone fase pertama Road Map Pencegahan Korupsi KLHK (Roadmap PK) Tahun 2021-2024 yang berupa pemenuhan pra - kondisi sistem anti korupsi yang intinya adalah pembentukan budaya organisasi yang anti korupsi.

Kegiatan Hakordia yang akan diselenggarakan oleh Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan  ini akan dilaksanakan dengan cara penyadaran publik melalui media sosial, edukasi anti korupsi melalui webinar series, video klip lagu, sosialisasi melalui video lirik sekaligus membangun sistem pengawasan intern yang berintegritas.

Rapat kegiatan persiapan Hakordia kali ini dilakukan secara hybrid di Command Center Inspektorat Jenderal Gd. Manggala Wanabakti Blok I Lt.10 dan secara online melalui Zoom meeting. Rapat ini dipimpin oleh Inspektur Investigasi dan Inspektur Wilayah II, serta dihadiri oleh panitia acara yang berasal dari lingkup Inspektorat Jenderal KLHK. Rapat kali ini berfokus pada pemaparan progress dari panitia penanggung jawab rangkaian acara webinar series yang akan diselenggarakan pada 24 November – 06 Desember 2022.

Pemaparan ini bertujuan untuk mengetahui sudah sejauh mana persiapan yang sudah dilakukan oleh panitia acara dan juga untuk mengetahui kendala dan mencarikan solusi untuk menangani kendala tersebut.

Webinar series pertama dengan tema “ Tumbuh Menjadi Eco Hero Dari Gen Millenial dan Gen Z” akan dilaksanakan pada 24 November 2022 dan turut mengundang influencer Jovial Da Lopez dan 6 Ketua BEM dari universitas negeri sebagai narasumber. Webinar ini akan dilaksanakan dengan metode talk show dan akan dipandu oleh Yohana Margaretha sebagai MC. Puncak acara kegiatan Hakordia 2022 ini akan dilaksanakan pada 14 Desember 2022 bersamaan dengan kegiatan Rapat Koordinasi Pengawasan.

[Penulis : Feny I Editor : Amrie]

 

 





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Hari Bakti Rimbawan ke-41

Kategori :

Jakart, 22 Maret 2024 -- Hari Bakti Rimbawan ke-41 disambut dengan semangat yang luar biasa dalam upaya pelestarian lingkungan. Acara Bakti Sosial yang diadakan untuk merayaka...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


id_folder : -----n