KICK OFF & LAUNCHING PERINGATAN HAKORDIA 2022
KICK OFF & LAUNCHING PERINGATAN HAKORDIA 2022

Rabu, 9 November 2022


Hi #Itjeners 

Pada hari Rabu, 9 November 2022 Inspektorat Jenderal KLHK telah melaksanakan Kick Off dan Launching Peringatan Hari Antikorupsi Sedunia (HAKORDIA) Tahun 2022.

KLHK terus berkomitmen untuk mensukseskan gerakan antikorupsi, antara lain dengan terus melakukan sosialisasi, edukasi dan penguatan budaya antikorupsi pada seluruh jajaran KLHK.

Hakordia Tahun 2022 ini mengambil tema "Indonesia Pulih, Bersatu Lawan Korupsi". Tema ini mengandung makna simbolik berupa kerjasama dan kolaborasi dalam harmonisasi mencapai tujuan yang mulia yaitu Indonesia bebas dari korupsi. Sedangkan sub tema lingkup KLHK adalah “Mendengarkan dan Menyadarkan Budaya Korupsi”.

Dalam paparannya, Deputi Pencegahan dan Monitoring KPK kembali mengingatkan apa itu korupsi dan jenis-jenisnya, bagaimana konflik kepentingan yang merupakan “ibu” dari korupsi serta bagaimana membangun budaya organisasi yang antikorupsi.

Sedangkan Inspektur Jenderal dalam sambutannya kembali mengingatkan bahwa Hakordia bukan sekadar bersifat seremonial tetapi juga momentum penting bagi KLHK untuk melakukan refleksi terhadap “value profesi” dan berharap agar peringatan Hakordia tahun 2022 ini menjadi milestone penting bagi KLHK dalam mewujudkan kerja yang akuntabel dan berintegritas.

 





Salin Tautan :




test

LAINNYA
“Emang Boleh.. ASN se-Frugal dan se-Minimalist Living Itu? (Solusi Menikmati, Mensyukuri dan Menghargai Kehidupan)”

Kategori :

Hi #Itjeners! Di era sekarang ini, siapa sih yang gak tau istilah gaya hidup yang lagi Hits a.k.a kekinian Frugal Living dan Zero Waste? Mimin yakin sebagaian besar sudah...


Aksi Bersih Negeri di Pulau Kemaro

Kategori :

Palembang – Ratusan masyarakat yang merupakan perwakilan beberapa kalangan mengikuti aksi bersih-bersih serentak dalam rangka Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) 202...


Memperingati Hari Bhakti Rimbawan ke 41, KLHK mengadakan Penanaman Serentak di Sumatera Selatan

Kategori :

Palembang, 2024-Melanjutkan rangkaian kegiatan penanaman pohon secara serentak di seluruh Indonesia, Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melakukan aksi penanaman kembal...


id_folder : -----n