Dibalik Kesuksesan Seseorang Terselip Doa Dari Pasangannya

Jumat, 27 Mei 2022

Jakarta - Itjen KLHK -- Bertempat di ruang Rapat Itjen KLHK Darma Wanita Persatuan (DWP) Itjen KLHK menyelenggarakan acara Silahturahmi dalam rangka Halal bi Halal dibulan Syawal bersama keluarga besar Itjen KLHK sekaligus pembinaan/arahan dari Inspektur Jenderal (27/5/2022).  Acara diawali dengan sambutan dari Laksmi Wijayanti. Dalam sambutannya Ibu Inspektur Jenderal menyampaikan Selamat Idul Fitri 1443 H serta Memohon Maaf Lahir dan Batin. Selain itu, Beliau juga menyampaikan pesan d agar selalu menjaga kerukunan, memperbanyak syukur serta mempererat tali silaturahmi tidak hanya terjalin melalui adanya perayaan Hari Raya Idul Fitri lewat acara Halal Bihalal ini saja.


"Dibalik kesuksesan seseorang terselip do'a dari masing-masing pasangannya.Pasangan kita bisa menjadi sosok yang signifikan dalam hidup, sehingga membantu kita untuk menyongsong masa depan yang optimis. Termasuk bagaimana sesama pasangan harus menyadari bahwa perilaku korupsi (dapat) dimulai dari keluarga yang dikarenakan salah satunya dari faktor life style." Demikian pesan yang disampaikan  oleh Inspektur Jenderal KLHK selaku pembina Dharma Wanita Persatuan (DWP) Itjen KLHK
 

 

Dharma Wanita adalah sebuah organisasi yang beranggotakan istri Pegawai Negeri Sipil (PNS) dengan tujuan utamnya adalah meningkatkan kualitas sumber daya anggota keluarga PNS untuk mencapai kesejahteraan nasional. Sebagai organisasi yang diusung untuk tujuan bersama, Dharma Wanita memiliki tugas pokok yaitu "Membina anggota, memperkukuh rasa persatuan dan kesatuan, meningkatkan kemampuan dan pengetahuan, menjalin hubungan kerjasama dengan berbagai pihak, serta meningkatkan kepedulian sosial dan melakukan pembinaan mental dan spiritual anggota agar menjadi manusia yang bertakwa kepada Tuhan Yang Maha Esa, berkepribadian serta berbudi pekerti luhur".

Dharma Wanita Persatuan (DWP) Itjen KLHK bebrperan penting dalam kegiatan sosial yang dapat memberi kontribusi kepada masyarakat kedepannya dan melakukan aktivitas bersama berupa pembinaan pada pasangan (DWP) yang sejalan dengan tugas suami. (R-Putra)


BAGIKAN

BERI KOMENTAR