Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup & Kehutanan Republik Indonesia

Itjen KLHK Gelar Sertijab Pejabat Eselon III

Selasa, 12 Februari 2019

Inspektorat Jenderal Kementerian LHK Menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) Pejabat Eselon III

Itjen KLHK Gelar Sertijab Pejabat Eselon III
Feria/Itjen.menlhk.go.id
Pejabat Struktural Inspektorat Jenderal (Inspektur Wilayah IV, Kepala Bagian ALHP, Inspektur Jenderal, Koordinator Inspektorat Wilayah II, Sekretaris Itjen, Inspektur Wilayah I)

Memori Serah Terima Jabatan Bapak Ir. Juli Hayono, M.Si kepada Bapak Hamdan Syukri Batubara, S.Kom. M.Si
Jakarta-Itjen (12/02), Inspektorat Jenderal Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melaksanakan Serah Terima Jabatan (Sertijab) pejabat Eselon III, pada hari Selasa tanggal 12 Februari 2019 di Ruang Rapat Inspektorat Jenderal Kementerian LHK.

Serah Terima Jabatan tersebut merupakan tindaklanjut dari pelantikan Pejabat Esselon III dan Esselon IV lingkup Kementerian LHK. Pejabat yang melaksanakan Sertijab adalah Bapak Hamdan Syukri Batubara, S.Kom.,M.Si/ Auditor Ahli Madya Inspektorat Wilayah II yang menduduki jabatan baru sebagai Kepala Bagian Analisis Laporan Hasil Pengawasan (ALHP), dan Bapak Ir. Juli Hayono, M.Si/ Kepala Bagian Analisis Laporan Hasil Pengawasan (ALHP) menduduki jabatan baru sebagai Auditor Ahli Madya Inspektorat Wilayah II.

Acara dimulai dengan penandatanganan Berita Acara Serah Terima Jabatan pejabat baru yang disaksikan oleh Inspektur Jenderal, Sekretaris Inspektur Jenderal, Inspektur Wilayah I dan Inspektur Wilayah IV para pejabat Eselon III dan IV lingkup Inspektorat Jenderal Kementerian LHK dan para undangan.

Inspektur Jenderal Kementerian LHK, Bapak Dr. Ir. Ilyas Assaad, MP,MH dalam sambutannya menyampaikan beberapa arahan sebagai berikut :

1.    Ucapan selamat datang dan selamat bergabung kepada pejabat baru yang dilantik dan mengucapkan selamat bertugas di tempat baru bagi pejabat sebelumnya;

2.    Bapak Dr. Ir. Ilyas Assaad, MP,MH berpesan kepada para pejabat yang baru saja dilantik  agar selalu menjunjung tinggi nilai-nilai integritas serta dapat mengoptimalkan perannya dalam pelaksanaan tugas dan fungsi yang telah diamanatkan dengan sebaik-baiknya, penuh komitmen, dan rasa tanggung jawab;

3.    Rotasi dan pelantikan jajaran pejabat disetiap instansi pemerintah adalah bagian dari kehidupan dan kebutuhan organisasi dalam rangka peningkatan kualitas kinerja organisasi, termasuk peningkatan kualitas dan karier pegawai yang ada.

Feria/Itjen.menlhk.go.id

Penandatanganan Dokumen Oleh Inspektur Jenderal



KATA KUNCI
BAGIKAN
BERI KOMENTAR


© 2019 ITJEN KLHK RI